Sabtu, 28 Januari 2012

Kenalan Dulu yUuukk ..?? ^,^

Assalamu'alaikum wr. wb..
hmm..
tiba2 gue bingung nihh,, ingin menulis apa ..
hihihii.. >,<

sebelum lanjut nulis,, gue mau posting foto2 lucu gue sewaktu kecil dulu nihh... (gue pernah kecil juga ternyata.. ckckck..)...



ini foto gue lagi dipangku sama kakak gue.. ^,^


ini foto gue waktu gue baru banget bisa jalan dengan lancar.. hehee...


ini foto gue yang paling berkesan.. karena lagi digendong sama Ayah... :')


dimulai dari nama dulu kalii yaa...
hehe,, ;)

Ada yang bilang,, "apalah arti sebuah nama..."
Tapii,, kalo menurut gue sih,, nama itu sangat berarti banget,,walaupun hanya punya sebuah.. #lho?
hahahaa.. ;D

yee,, jangan salah...! Ada banyak orang yg punya banyak nama lhoo...
Misalkan,, kalau sama pacarnya yang A,,dia pake nama "Sopa".
Lalu,,sama pacarnya yang B,,dia pake nama "Boyan".
Nahh,,kalo sama pacarnya yang C,,dia pake nama "Ibnu".
Teruss,, dia pake nama "Flam" kalo sama pacarnya yang D.
daaannn.. seterusnyaaa..... (karena sangking banyaknya tuh orang punya cewe,, jadii itu orang juga punya banyak nama... hihihii.....)

Lhoo.. Lhoo.. Lhoo...
koq ane jadii bahas sii Sofa Pria Flamboyan ginii sihh...??!!!
#ehh.. jadi sebut MERK dehh...
hahahahahahaa..
;D

Back To My Heart Lahh.. Ibnu Sofa ...
#ehh.. Back To TOPIK,, maksud gue ...
hahahahahahahaaa..
;D

haii.. haii...! ^,^
nama asli gue Dwi Kurnianingsih .. (nama ini udah yang paling asli lhoo... ckckckck...)
sebenarnya,, nama yang pertama kali Ayah gue berikan kepada gue adalah "Kurnia Hamidah" ...
Namun,, karena Ibu gue takut jika gue sudah besar nantii gue akan dapat panggilan menyerupai laki2 yaitu, "Hamid" (dari nama Kurnia Hamidah),, makanya,, Ibu gue gag setuju dehh..dengan nama itu ...
In the end,, Ayah gue langsung mengganti nama gue dehh.. gag pakai pikir panjang,, langsung Beliau memberikan gue sebuah nama yang terdiri dari dua kata dengan beberapa suku kata,, yang mungkin menurut orang lain nama itu begitu pasaran serta begitu kampungan,, namun sebenarnya,, nama tersebut memiliki arti yang sangat luar biasa.. yaitu,, "DWI KURNIANINGSIH" (yang berarti 'Dua Karunia').....
dan Ibu gue pun tanpa pikir panjang langsung menyetujui nama itu.......
(Alhamdulillaah yaa,, 'sesuatu' ...) #fansgilasyahrimin.. hahahaa.. ;D
:)

Jujur saja..
selama berhari2,, berbulan2,, bahkan sampai bertahun2,, gue tidak bisa menerima nama pemberian Ayah gue yang menurut gue begitu NDESO itu ...

hari demi hari gue lewati dengan perasaan tak nyaman,, karena gue selalu saja merasa iri hati dengan teman2 di sekeliling gue yang memiliki nama yang begitu indah...
ada yang namanya berasal dari bahasa Arab,, ada juga yang namanya diambil dari nama aktor/aktris luar negeri,, ada juga yang namanya berasal dari bahasa Latin,, dan lain sebagainya deh pokoknya...
itulah yang membuat gue menderita secara batin selama bertahun2.. *lebeh* (maklumlah,, masih ababil banget.. hehe.. ;) )

Nahh..
entah mengapa,, Pada suatu harii,, tiba2 gue merasa bangga memiliki nama "Dwi Kurnianingsih" inii ...
gue juga bingung.. kenapa tiba2 gue bisa berubah keq gitu ...
dan gag tanggung2,, ketika rasa bangga itu muncul.. bahkan bisa dibilang baru banget muncul.. gue langsung update status di facebook lhoo...
gue udah lupa,,dulu sempat update status apa.. tapii yang jelas,, update-an status gue itu tentang rasa bangga gue karena memiliki nama "Dwi Kurnianingsih"... (hihihii.. lebay banget yakk...).
^,^

Dan kinii...
gue sungguh menyadarii.. bahwa memang banyak sekali orang2 di sekeliling gue yang memiliki nama2 yang bagus... namun tak sedikit dari mereka,,yang memperoleh nama itu bukan dari orang tua mereka.. melainkan dari kerabat2 orang tua mereka atau siapapun itu.. dengan alasan,,mungkin orang tua mereka menginginkan mereka memiliki nama yang bermakna bagus,,namun orang tua mereka merasa tak mampu atau kurang PeDe (Pete geDe... #ehh..Percaya Diri maksud gue.. ckckck...) memberikan nama kepada mereka ...

sedangkan gue ???
walaupun nama gue bisa dibilang nama kampung,, namun..nama ini begitu berarti buat gue..
YA..! karena,, nama ini adalah pemberian dari Ayah gue untuk gue.. walaupun bukan pemberian pertama (because my first name is not 'Dwi Kurnianingsih',,but 'Kurnia Hamidah'...),,namun Insya Allaah akan abadi berada disisi gue selamanya.. Pemberian tanpa paksaan.. Pemberian dengan dipenuhi rasa kasih sayang.. serta Pemberian yang tak mengharapkan balasan...
Love You,, Ayah... I Love You So Much..... (jadii sedih.. ckckckck..)
:')

DddooooooooRrrrrrrr .....................................!!!

mau bahas apa lagii yaa ??
('.')? >> |.. bingungmelanda ..|.. krisisidemerajalela ..|

dan tiba-tibaa .........

AHA..............!! (kata ini gue ketik bukan karena gue pake modem "AHA" Lhoo... hihiii.. ^,^)
(^,^)\
gue mau bahas asal-usul nama wikur ahhhh ...
ckckckckck..

^,^

Wiekour??... Apaan tuhh??... Apa itu adalah sebuah nama??... Siapa yang memiliki nama itu??... Kenapa harus Wiekour??... Memangnya gag ada nama lain yang lebih bagus lagii selain "Wiekour"??.....

>> hmm...
Pertanyaan2 tersebut adalah pertanyaan yang gue 'yakin',, setiap orang yang membacanya,, 'siapapun itu'.. pastii sudah tau apa jawabannya ...

so ??
so.. mending postingan gue yang paling pertama inii gue tutup sampai sinii ...
hehehee..
^,^

Jika ada kata2 yang mungkin kurang berkenan bagi pembaca,, atau mungkin,, ada kata2 yang terlalu FRONTAL.. gue mohon maaf yang sebesar-besarnya yaa ...
karena,, tangan gue hanyalah melakukan instruksi semata dari pikiran gue untuk mengetik setiap kata yang diolah di pikiran gue.. dan pikiran gue pun hanya melakukan instruksi dari emosi gue saat inii ...
jadii,, kalau tulisannya rada2 kacau,, yaa jangan salahin gue yaa.. tapii,, salahin aja diri lau sendirii..!! kenapa juga mau baca tulisan gue sampe selesai...jika sejak awal membaca tulisan gue,,lo merasa tulisan inii gag layak baca... wee... :P
wkwkwkwkwk ...
kidding Lhooo... ^,^

sudah dulu yaa ..
Terima Kasih kepada setiap makhluk ciptaan Tuhan yang paling 'aneh' yang sudah mau membaca tulisan gue inii sampai selesaii..... (karena,, cuma orang2 yang 'aneh' saja lahh yang berhasil membaca tulisan2 gue sampai selesaii... hahahahaa.. ;D)...
Salam Kenal Untuk Semua ... ^_^

>> Ada sii Tofik lagi main di sawah..
sambil minum di atas batu...
Wabillaahi Taufik Wal Hidayah..
Wassalamu'alaikum.. Warahmatullaahi.. Wabarakaatuh..... (Gaya Dai Muda Pilihan.. hihihii.. ^,^)
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar