Minggu, 07 Oktober 2012

Seharusnyaa... =")

Walau tak dapat ku lihat...
Tak juga dapat ku raba...
Tapi dapat ku merasakan...
Bahkan begitu merasakan...
Betapa bahagianya kau saat ini...
Bahagia tanpa manjanya aku...
Bahagia tanpa senyumku...
Bahagia tanpa kehadiranku...
Dan bahagia tanpa semua tentang aku...
Sungguh...
Bahagiamu kini.. bukan karena aku lagi...
Sudahkah ada seseorang yang menggantikan posisi aku di hatimu??
Seseorang itukah yang membuat kau bahagia saat ini??
Seharusnya aku bahagia...
yaa... seharusnya aku ikut bahagia...
Tapi mengapa hati ini begitu sakit melihat kau bahagia...
Sakit... sangat sakit...
Benarkah kau bahagia karena dia??
Jika memang benar... tolong ajari aku, agar aku dapat menerima semua keadaan ini...
Tolong ajari aku.....
:"(

Aku sayang kamu, mas...
Kangen kamu sangat....
:")

*Dwi Kurnianingsih*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar