Senin, 08 Oktober 2012

Akan Aku Simpan dalam Mimpi... :")

Jangan pernah kau paksakan hati untuk memilih...
Karena sejatinya, hati itu bukan untuk memilih.. tapi untuk dipilih...
Banyak sekali kekeliruan yang selama ini aku lakukan...
Selalu saja memaksakan hati untuk memilih...
Akhirnya kupilih lah jalan ini...
diam.. menanti.. dan menunggu...
semua itu aku lakukan tanpa adanya suatu kepastian...
namun.. itulah jalan yang telah kupilih...
Jalan yang mungkin salah dan akan selalu disalahkan oleh orang-orang di sekitarku...
Tapi biarlah...
karena ini adalah rasaku...
ini adalah hidupku...
Biarkanlah aku mengikuti segala keyakinan di hatiku...
tentang rasa sakit akan segala kenangan pahit di masa lalu...
biar ku simpan di dalam mimpii saja... :")

aku sayang kamu, mas...
:")
*Dwi Kurnianingsih*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar